Fitur Baru Game Dinosaurus di Google Chrome

Dinosaurus Bergerak Google Chrome - adalah sebuah fitur unik dan baru yang ditawarkan browser Google Chrome.Saya baru menyadari fitur ini setelah mengupdate Chrome,lalu tanpa sengaja saya membuka browser tersebut.Dan berniat mengunjungi facebook,tapi ternyata WiFi belum terkoneksi,sehingga gagal terkoneksi.Lalu munculah lambang Dinosaurus yang sangat ditakuti oleh para pengguna internet ini.Awalnya saya berfikir ini hanyalah sebuah lambang biasa.Tapi setelah saya menekan tombol Navigasi atas pada keyboard,tiba-tiba Dinosaurus tadi melompat dan keluarlah sebuh arena bermain.


Kalau dilihat-lihat prinsip game ini seperti game Flappy Bird,hanya melewati halang rintang berupa tumbuhan kaktus dengan melompatinya.Dan lama-lama saya mulai sadar,bahwa ini adalah sebuah fitur baru.Mungkin chrome membuatnya agar para pengguna internet tidak bosan menunggu saat koneksi internet terputus.Jadi,mereka bisa memainkan permainan ini sambil menunggu koneksi internet kembali normal.Saya juga sering memainkan permainan unik ini saat koneksi terputus,agar tidak bosan menunggu.




Saya juga menemukan sebuah hal unik semacam bug.Yaitu ketika anda mamainkan permainan ini dengan posisi Sedang melompat,lalu anda mengalihkan menu ke hal lain,misalnya menekan tombol WiFi atau Battery.Kemudian anda kembali lagi ke permainan,maka Dinosaurus akan mendarat secara perlahan dengan lucunya.


Semoga saja fitur ini bisa membuat para pengguna lebih betah menggunakan Chrome sebagai browser favorit mereka.Upload juga high score kalian ke Social Media,untuk memperkenalkan fitur baru ini.Penting !! Bagi anda yang tidak bisa menggunakan fitur ini,anda mungkin harus mengupdate browser anda terlebih dahulu.

Dinosaurus Bergerak Google Chrome
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
Unknown
admin
26 January 2015 at 17:48 ×

mantap gan.. tapi browser gue kagak bisa..

Reply
avatar
Unknown
admin
27 January 2015 at 13:15 ×

iya gan,ane juga sudah coba,cukup menghibur fitur baru ini

Reply
avatar
Unknown
admin
1 March 2015 at 10:27 ×

Ehh, baru nemu yang kayak beginian. Ntar dicoba deh, pasti asik nih hihihi

Reply
avatar