Eset Nod32 Antivirus 8 Offline Installer 32 dan 64 Bit Easy Crack

Eset Nod32 Antivirus 8 Offline Installer 32 dan 64 Bit Easy Crack - Eset Nod 32 merupakan salah saru software antivirus terbaik di dunia.Perusahaan yang berbasis di negara Slovakia ini meraih banyak pujian dari para penggunanya.Eset banyak dipilih karena sudah terbukti ketangguhannya dalam memberantas dan mencegah virus-virus berbahaya yang menyerang keamanan PC anda.

Kali ini Galang Sukses Blog akan membagikan salah satu versi terbaru dari Eset, yaitu Eset Nod32 Antivirus 8.Pada beberapa waktu lalu PC saya terserang oleh virus berbahaya, sebut saja ramnit, trojan, dan worm.Virus tersebut terlanjur bersarang dan menyerang harddisk dan sistem operasi sehingga saya terpaksa melakukan instal ulang.

Tetapi setelah instal ulang, virus tersebut tak kunjung hilang dan masih bersarang pada memory harddisk.Padalah saya sudah menggunakan berbagai software perlindungan dan anti virus, sebut saja Avast dan SmadAV namun hasilnya nihil.Lalu teman saya menyarankan untuk menggunakan Eset Nod32.Akhirnya saya menginstalnya.Dan setelah saya melalukan scan, virus-virus pada Disk saya bisa terdeteksi dan bisa langsung dihapus.Lalu saya coba scan dengan beberapa software antivirus, dan ternyata hasilnya PC saya sudah sehat kembali.

Eset Nod32 Antivirus 8 Offline Installer 32 dan 64 Bit Easy Crack

Padahal pada awalnya saya tidak percaya pada Eset Nod32, karena banyak isu yang beredar bahwa anti virus ini berat.Namun pada faktanya sangat ringan dan powerful.Berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki Eset Nod32 :

  • Ringan, tidak mengganggu sistem kerja Operasi Sistem.Seperti tidak menggunakan software antivirus.
  • Always Update, selalu ada update terbaru dari Eset,baik update versi maupun virus database.Bisa di didownload dan di instal secara on line.
  • Tampilan Interface yang sederhana namun keren.
  • Support banyak tipe Sistem Operasi
  • Proteksi dari berbagai jenis virus, baik virus lokal maupun internasional.
  • Scanning Detail.
  • Menggunakan sedikit CPU Usage.
  • Proteksi yang selalu hidup.
  • Anti virus,anti spamming, anti malware.
  • Dan banyak lagi kelebihan lainnya
Eset Nod32 Antivirus 8 Offline Installer 32 dan 64 Bit Easy Crack

Eset Nod32 Antivirus 8 Offline Installer 32 dan 64 Bit Easy Crack

Eset Nod32 Antivirus 8 Offline Installer 32 dan 64 Bit Easy Crack

Eset Nod32 Antivirus 8 Offline Installer 32 dan 64 Bit Easy Crack

Eset Nod32 Antivirus 8 Offline Installer 32 dan 64 Bit Easy Crack

Eset Nod32 Antivirus 8 Offline Installer 32 dan 64 Bit Easy Crack

Eset Nod32 tersedia untuk Windows tipe 32 dan 64 bit.Bisa di instal pada Windows XP, Vista, 7, 8, dan 8.1 dengan sangat mudah.Untuk cara penginstalannya adalah secara offline alias tanpa menggunakan koneksi internet.Galang Sukses juga menyediakan aktivator untuk membuat Eset anda menjadi Full Version dengan Proteksi Maksimal.Silahkan download filenya secara gratis melalui link download di bawah ini :

Via Solidfiles




Password aktivator : sinau


Cara Aktivasi Eset Nod32 Antivirus 8 Menjadi Full Version

Sebelum menginstal software Eset, sebaiknya semua anti virus pada PC anda sudah di hapus.Dan jika pada pc anda sudah ada Eset, silahkan dihapus saja.Pastikan semua koneksi internet dimatikan.

  • Instal software Eset Nod32, dan pada pilihan proteksi pilih saja Enable.
  • Jika sudah selesai silahkan ditutup saja.Dan jika ada pilihan aktivasi,biarkan saja dan langsung tutup softwarenya.
  • Restart PC anda, dan saat booting masuk ke Safe Mode.Biasanya dengan menekan tombol F8, lalu pilih Safe Mode.
  • Setelah masuk Safe Mode, buka file aktivator tadi dan masukkan passwordnya.
  • Setelah file aktivatornya terbuka, pilih Fix All dan tunggu hingga proses selesai.Lalu restart PC anda.
  • Jangan kaget jika ada tulisan bahwa proteksi anda belum maksimal.Yang perlu anda lakukan hanyalah mengupdate databasenya saja secara on line, paling hanya beberapa MB saja.Kita hanya perlu pergi ke Tab Update, lalu pilih Update Virus Signature.
Software ini sudah saya test pada Windows 7 Ultimate 32 Bit dan berjalan dengan sangat baik dan lancar.Terbukti bisa mempercepat proses booting PC saya.Saya sarankan anda melakukan scanning setiap 1 atau 2 hari sekali.Pada saat scanning pertama kali mungkin memerlukan waktu lebih dari 2 jam, namun untuk selanjutnya hanya sekitar 1 jam saja.Dan jangan lupa untuk selalu mengupdate database virus anda.Cukup sekian penjelasan Galang Sukses tentang Eset Nod32 Antivirus 8 Offline Installer 32 dan 64 Bit Easy Crack.
Previous
Next Post »

7 comments

Click here for comments
Perbaikan PC
admin
6 August 2015 at 11:32 ×

mas passwordnya itu dapat dari mana?

Reply
avatar
galang
admin
22 April 2016 at 16:40 ×

password cracknya = sinau

Reply
avatar
Pandu
admin
23 July 2016 at 20:53 ×

wah, sangat membantu sekali. Terima Kasih

Reply
avatar
Supriadi
admin
4 October 2016 at 21:39 ×

Daftar Antivirus terbaik untuk PC dan Laptop ini sudah pernah saya gunakan semua sebelumnya. Tapi saat ini saya lebih memilih menggunakan SMADAV antivirus buatan Indonesia yang bekerja lebih ringan dan dapat dipadukan (install) bersamaan dengan antivirus global seperti antivirus avast terbaru. Smadav memang diciptakan agar bisa bekerja dengan antivirus lainnya.

Reply
avatar
Anonymous
admin
17 October 2016 at 05:14 ×

Mas yang 32bit apa bisa di instal di 64bit

Reply
avatar