Cara Cepat Keluar Dari Google Sandbox Dengan Mudah

Cara Cepat Keluar Dari Google Sandbox Dengan Mudah - pada kesempatan kali ini Galang Sukses Blog akan membahas secara tuntas dan jelas mengenai  Cara Cepat Keluar Dari Google Sandbox Dengan Mudah.Mungkin ada sebagian dari kalian yang sedang membaca post ini sedang mengalami stres dan pusing karena Blognya masuk kedalam penjara Google yang begitu ditakuti para Blogger.Banyak faktor yang membuat takut,karena bisa menghilangkan peredaran artikel kita pada hasil pencarian Search Engine google.Banyak sekali faktor yang menyebabkan sebuah blog atau situs masuk dalam penjara yang dibuat Google.

Cara Keluar Dari Google Sandbox

Efek yang paling dikhawatirkan terjadi adalah Turunnya jumlah Visitor blog secara drastis.Padahal sebelumnya bisa mencapai beribu-ribu visitor,namun tiba-tiba hanya beberapa ratus saja.Hal ini sangat mungkin dan masuk akal terjadi.Karena seperti yang saya bilang tadi bahwa,sandbox bisa menghilangkan peredaran artikel kita di Search Engine atau sering disebut dengan istilah SERP.Bahkan jika sudah mencapai tahap yang parah,bisa membuat Alamat Blog sampai tidak ter-index.Parahnya lagi,banyak sekali para penulis blog tidak mengetahui tentang hal ini.Ada 2 alasan utama sebuah blog bisa terkena hukuman ini,yaitu karena Optimasi Berlebihan dan Backlink berlebihan.

Cara Keluar Dari Google Sandbox

Lalu bagaimana cara mengetahui Blog yang terkena Google Sandbox?Silahkan baca artikel tentang Cara Mengecek Blog Terkena Google Sandbox Atau Tidak.Sebetulnya langkah dari google ini juga ada benarnya agar kita tidak melakukan Optimasi Berlebihan.Kalau dilogika,kita membuat sebuah artikel baru,namun dengan sekejap mata bisa mendapatkan banyak backlink yang bertebaran dimana-mana.Kan juga tidak salah kalau google mencurigai blog anda melakukan Spam.Bagi kalian yang sudah terlanjur terkena bencana ini.Saya akan menjelaskan berbagai cara Cepat keluar dari Sandbox.Saya tulis berdasarkan pengalaman saya sendiri selama beberapa tahun menjadi blogger.Jadi sudah terbukti,silahkan disimak dan dipraktekkan :
  • Kurangilah Sejenak Optimasi pada Blog : Maksudnya adalah kurangi atau kalau bisa menghentikkan optimasi pada blog yang terkena hukuman untuk sementara waktu.Tidak perlu bingung Ping sana,Ping sini,cari Backlink sana,cari Backlink sini.Cukup dengan yang natural-natural saja.
  • Berhentilah Melakukan Kesalahan Yang Sama : Taruh difikiran anda untuk tidak melakukan hal ini lagi.Jangan sampai keluar masuk sandbox berkali-kali.
  • Tulis Ulang Post : Tulislah ulang artikel-artikel yang anda curigai terkena hukuman.Bisa dicek dengan memasukkan URL Artikel ke Google,jika tidak muncul,patut dicurigai bahwa artikel tersebut terkena sandbox.Editlah beberapa kata didalamnya.
  • Tambahkan Beberapa Backlink : Maksudnya adalah setelah menulis ulang artikel yang terkena sandbox.Tambahkan URL artikel tersebut pada posting blog yang baru anda buat.Namun jangan banyak-banyak,karena bisa membuat hukumannnya akan semakin lama.
  • Submit Ulang : Silahkan submit ulang ke beberapa situs,seperti Google Webmaster Tools,Bing,dan situs lainnya.
  • Buatlah sebuah artikel yang mereview tentang Google sandbox dan memberikan link hidup ke google.com atau google.co.id.
  • Kirim email permohonan agar segera dikeluarkan dari Google Sandbox ke support@searchenginegenie.com dan berdo'a semoga berhasil.
  • Berdo'a pada Tuhan Yang Maha Kuasa.Yap,cara terakhir adalah memohon kepada Tuhan,namun kita juga harus tetap berusaha dengan kemampuan sendiri.
Itulah beberapa cara cepat keluar dari sandbox yang saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saya.Saya berharap semoga artikel ini dapat membantu kawan-kawan semua yang sedang mengalami bencana tersebut.

Cara Cepat Keluar Dari Google Sandbox Dengan Mudah
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
Unknown
admin
3 February 2015 at 21:06 ×

nice post makasih informasinya

Reply
avatar
Kenway
admin
20 June 2015 at 15:10 ×

cara kirim email permohonannya gimana gan....pls .ane gk bisa ngerangkai kata2

Reply
avatar
galang
admin
8 July 2015 at 01:42 ×

anda coba membuat kata-kata permohonan maaf menggunakan bahasa inggris,jika kesulitan bisa minta bantuan google translate.Lalu kata-kata tadi kirim ke email support@searchenginegenie.com

Reply
avatar